Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ucapan Selamat Lebaran dari Presiden AS Joe Biden, Terkesan dengan Zakat Fitrah

Di momen lebaran 2023 kali ini, Presiden AS Joe Biden menyampaikan selamat Idulfitri pada seluruh umat muslim di dunia
Presiden  Amerika Serikat (AS) Joe Biden berbicara di Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower di Washington, DC, AS, pada Kamis, 12 Januari 2023./Bloomberg
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden berbicara di Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower di Washington, DC, AS, pada Kamis, 12 Januari 2023./Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyampaikan selamat hari lebaran kepada seluruh umat muslim di dunia.

Dikutip dari situs resmi gedung putih whitehouse.go, dia mengatakan dalam momen lebaran Idulfitri ini, dirinya berkomitmen menangani segala bentuk kebencian, termasuk Islamofobia.

Berikut ucapan selamat lebaran lengkap dari Joe Biden

Jill dan saya menyampaikan harapan terbaik kami kepada komunitas Muslim di seluruh negeri dan di seluruh dunia saat Anda merayakan Idul Fitri dan mengakhiri bulan suci Ramadhan.

Dengan penampakan bulan sabit, Idul Fitri adalah perayaan meriah di mana umat Islam berpesta setelah bulan suci puasa, menghiasi rumah mereka, memberikan hadiah kepada orang yang dicintai, mengenakan pakaian baru, dan mengunjungi keluarga dan teman. Saya tergerak oleh kedermawanan yang ditunjukkan dari keluarga yang dapat memberikan makanan dan bersedekah kepada mereka yang membutuhkan melalui Zakat Fitrah.

Idul Fitri menandai selesainya bulan suci yang didedikasikan untuk pengabdian, amal, dan refleksi — waktu ketika kita juga mengingat komunitas Muslim di seluruh dunia yang mengalami konflik, kemiskinan, kelaparan, dan penyakit, dan mereka yang terlantar dari rumah mereka. rumah. Saat kita merayakan berkah Idul Fitri ini, mari kita juga berkomitmen kembali pada pekerjaan abadi untuk membangun perdamaian dan membela hak dan martabat semua orang.

Pemerintahan saya juga berkomitmen untuk menangani segala bentuk kebencian, termasuk Islamofobia. Inilah mengapa saya membentuk gugus tugas antarlembaga dengan pejabat senior pemerintah untuk mengatasi ini dan tantangan terkait dan mendorong setiap orang Amerika untuk membangun negara yang lebih inklusif.

Kami bangga merayakan Idul Fitri di Gedung Putih lagi tahun ini untuk menghormati Muslim Amerika yang menginspirasi yang memberikan kontribusi di seluruh negara kami. Mereka berada di laboratorium dan di lantai pabrik, bekerja untuk menciptakan dan memproduksi teknologi canggih dan inisiatif untuk membangun masa depan yang dibuat di Amerika. Mereka adalah seniman dan pengasuh, menambah mozaik indah kreativitas dan kasih sayang bangsa kita. Mereka adalah guru dan petugas pemadam kebakaran serta anggota masyarakat, memelopori upaya untuk membangun pemahaman dan persatuan yang lebih besar di seluruh negara kita. Mereka adalah atlet, jurnalis, komedian, akademisi, anggota militer kita yang bangga—dan begitu banyak bagian lain yang membentuk struktur Amerika.

Untuk semua yang merayakan, Jill dan saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan orang yang Anda cintai. Idul Fitri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper