Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati Indramayu Jawab Alasan Mundurnya Lucky Hakim karena Dirinya

Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan jawaban mengenai keputusan Lucky Hakim mundur dari jabatan.
Bupati Indramayu Nina Agustina/Instagram
Bupati Indramayu Nina Agustina/Instagram

Bisnis.com, SOLO - Bupati Indramayu Nina Agustina buka suara soal keputusan Lucky Hakim mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati.

Menurut Nina, keputusan Lucky Hakim mundur dari jabatannya harus ditanggapi secara bijak.

“Setiap orang mempunyai hak politik dan hak pribadi. Keputusan Mas Lucky mengundurkan diri harus kita hormati dan kita hargai,” ujarnya pada Jumat (17/2/2023) dikutip dari diskominfo.indramayukab.go.id.

Menurutnya, keputusan Lucky harus dihormati. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan pemerintahannya itu.

“Selain menghormati dan menghargai hak beliau, saya juga ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun saya adalah satu pasangan dengan Mas Lucky pada saat Pilkada dan sampai sekitar 2 tahun ini. Oleh karenanya dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada beliau yang telah mendampingi saya dalam membangun Indramayu,” lanjunya.

Namun saat disinggung soal alasan Lucky Hakim mundur, Nina meminta kepada beberapa pihak untuk tak menafsirkan macam-macam.

Terlebih apabila hal tersebut dapat menyeretnya ataupun Lucky ke arah yang dapat menimbulkan dampak negatif.

“Saya kira alasan beliau mundur sudah sangat jelas, dan itu menunjukkan bahwa beliau tidak ingin mempermasalahkan apapun. Maka sekali lagi mari kita hormati dan kita hargai keputusan beliau dan selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada,” tegasnya.

Nina Agustina juga berharap kepada masyarakat dan semua kalangan untuk tidak berspekulasi dan bersama-sama menyerahkan pengunduran diri Lucky Hakim tersebut kepada aturan dan mekanisme perundang-undangan yang berlaku.

Diakhir keterangannya, Bupati Nina Agustina memastikan pemerintahan di Kabupaten Indramayu akan tetap berjalan seperti biasanya dan dirinya akan tetap fokus untuk membangun daerah dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Kota Mangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper