Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ismail Bolong Penuhi Panggilan Bareskrim!

Ismail Bolong akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim untuk dilakukan pemeriksaan terkait kasus tambang ilegal.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 06 Desember 2022  |  14:13 WIB
Ismail Bolong Penuhi Panggilan Bareskrim!
Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto, Rabu (2/11/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri memastikan bahwa Ismail Bolong telah memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa hari ini.

Ismail Bolong menjadi viral usai video terkait dugaan kasus setoran tambang ilegal di Kalimantan Timur ke Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto beredar di dunia maya.

Direktur Tindak Pidana Tertentu(Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto mengatakan bahwa saat ini Ismail Bolong tengah diperiksa secara intensif oleh penyidik Polri.

“Iya betul (Ismail datang), sedang dalam pemeriksaan,” ujar Pipit, Selasa (6/12/2022).

Sebelumnya, Ismail Bolong rencananya dipanggil Bareskrim Polri guna diselidiki terkait kasus dugaan tambang ilegal di Kalimantan Timur. Ismail diketahui sudah dipanggil selama dua kalo sebelum dirinya datang pada hari ini.

Diketahui, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo kengatakan bahwa saat ini Bareskrim hingga Polda Kalimantan Timur (Kaltim) terus mencari keberadaan Ismail Bolong yang saat ini belum diketahui. Ismail Bolong sebelumnya viral akibat video dirinya mengungkap adanya setoran tambah ilegal. 

“Bareskrim dari Ditipidter dan Polda katim saat ini masih terus melakukan pencarian Ismail Bolong,” ujar Listyo kepada wartawan di gedung DPR, Jumat (2/12/2022).

Listyo juga mengungkapkan bahwa saat ini penyidikan terkait kasus ini terus dilakukan oleh pihak penyidik. Namun, dirinya menyebut perlu adanya proses pendalaman atau follow up mengenai kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bareskrim tambang ilegal
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top