Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Bantu Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Sudah Saya Anggap Keponakan

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dirinya akan membantu persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 27 November 2022  |  14:27 WIB
Bantu Pernikahan Kaesang, Erick Thohir: Sudah Saya Anggap Keponakan
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat acara pelepasan tim Jelajah BUMN 2022 di Jakarta, Rabu (14/9/2022). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah menganggap putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep telah seperti keponakannya sendiri.

Menurutnya, hal tersebut telah membuatnya harus membantu dalam mempersiapkan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 

"Ketika kami keluarga kita saling membantu kalau ada yang susah kalau ada yang perlu bantuan kita lakukan kdan konteks-konteks itu sebuah hal yang maklum dan biasa," ujar Erick seperti dikutip Bisnis, Minggu (27/11/2022).

Erick menyebut dalam kegiatan sehari-harinya kerap kali bertemu dengan Kaesang, terutama dalam urusan sepak bola. Tidak hanya itu, kedekatan Kaesang pun juga berlanjut dengan putranya yakni Mahendra Agakhan Thohir.

Untuk itu, Erick menampik stigma-stigma buruk yang timbul di masyarakat terkait dengan keterlibatannya dalam persiapan pernikahan Kaesang.

"Terkadang kan orang suka bangun persepsi ini Menteri BUMN sudah sibuk. Lah orang sudah jadi keponakan. Pokoknya kita saling bantu antar keluarga, ada keluarga yang sakit yang terluka kita harus bantu," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Jalan depan rumah Erina Gudono yang berada di Dusun Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman telah selesai diaspal pada Jumat (11/11/2022). Sepanjang 200 meter, jalan ke arah rumah Erina Gudono diperbaiki karena mendekati hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) Sleman Taufiq Wahyudi mengatakan bahwa pengaspalan tersebut merupakan usulan warga, yang bertepatan dengan pernikahan Erina dan Kaesang.

Pengaspalan dikerjakan selama dua hari dengan mengambil anggaran dari APBD Kota Yogyakarta sebesar Rp198 juta. Selain itu, dilakukan juga pemasangan konblock di depan masjid Al Hidayah, masjid dekat rumah Erina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erick thohir Jokowi kaesang
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top