Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertolak ke Pekanbaru, Ini Agenda Wapres Ma’ruf

Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin sore ini, Rabu (24/08/2022), bertolak ke Ke Pekanbaru, Provinsi Riau.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan perjalanan ke Pekanbarju, Riau/Antara
Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan perjalanan ke Pekanbarju, Riau/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin sore ini, Rabu (24/08/2022), bertolak ke Ke Pekanbaru, Provinsi Riau.

Agenda utama kunjungan kerja (kunker) Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin ke provinsi yang dikenal dengan Bumi Lancang Kuning tersebut, untuk meresmikan operasional Bank Riau Kepri (BRK) Syariah dan meninjau pengolahan sawit di Pondok Pesantren (Ponpes) Teknologi Riau.

Dalam kunker ini, Wapres menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU yang akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, pada pukul 16.00 WIB.

Setelah menempuh penerbangan  kurang lebih satu jam empat puluh menit, Wapres diagendakan tiba pada pukul 17.40 WIB disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau.

Operasional BRK Syariah yang akan diresmikan Wapres, diselenggarakan di hari ke-2 kunker, Kamis (25/08/2022) di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jl. Jend. Sudirman No.462, Pekanbaru, Riau. Dalam acara ini, akan dilakukan pula Pelantikan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Riau.

Selepas acara tersebut, Wapres direncanakan menuju Ponpes Teknologi Riau, yang berlokasi di Jl. Lintas Sumatra No.20, Kota Pekanbaru, untuk meninjau pengolahan sawit dan penanaman kecambah.

Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 15.00 WIB di hari yang sama.

Hadir pula mendampingi Wapres dalan kunker tersebut, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Felix Wanggai, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya, Farhan Brachma, dan Iggi  Haruman Achsien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper