Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pendidikan Berkualitas di Indonesia, CJ Foodville Jalankan Program ini

CJ Foodville mengumumkan telah menandatangani MOU untuk program akademi 'TLJ Baking Dreams' bekerja sama dengan SMKN27 Jakarta
 CJ Foodville Jalankan Program  akademi TLJ Baking Dreams
 CJ Foodville Jalankan Program akademi TLJ Baking Dreams

Bisnis.com, JAKARTA - CJ Foodville mengumumkan telah menandatangani MOU untuk program akademi 'TLJ Baking Dreams' bekerja sama dengan SMKN27 Jakarta, pada Jumat (17/6/2022).

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Director Head of Bakery Business Unit CJ Foodville Korea, Presiden Direktur CJ Foodville Indonesia, Presiden Direktur CJ Indonesia dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Pusat.

Tous les Jours Baking Dreams adalah program yang mendukung pemberian keterampilan terkait dan pekerjaan bagi lebih banyak siswa di masa depan dengan cara mendidik Guru bidang Boga secara intensif untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka. Ini merupakan program pendidikan yang memungkinkan pemberian kompetensi secara permanen melalui pemberian kompetensi pada Guru

“Sama seperti serangkaian proses seperti menguleni tepung dan membuat bentuk yang tepat pada waktu yang tepat sangat penting untuk membuat 'roti' premium, 'impian' siswa harus dididik, berpengalaman, dan dipraktekkan di waktu yang tepat. Karena kita bisa mencapainya, CJ Foodville akan aktif mendukungnya," tulis CJ Foodville dalam keterangan resmi ke Bisnis.

Sementara itu, pada tahun 2014, CJ Foodville bermitra dengan Korea International Cooperation Agency (KOICA) untuk mengembangkan program CSR secara Global.

Pada saat itu ‘CJ Baking Academy' juga diluncurkan, dan melalui ‘CJ Baking Academy’, kurikulum dan fasilitas kitchen yang ada ditingkatkan dan diperluas, dengan demikian CJ turut berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper