Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kereta di Brooklyn Ditembaki, Pelaku Menyamar Petugas dan Menyalakan Granat Asap

Penembakan terjadi di kereta bawah tanah di Brooklyn, New York Amerika Serikat (AS) terjadi pada saat jam sibuk Selasa (12/4/2022) pagi waktu setempat.
Penumpang kereta bawah tanah di Brooklyn New York AS  terjebak di dalam kereta saat berlangsung penembakan oleh orang tak dikenal pada saat jam sibuk, Selasa (12/4/2022) pagi waktu setempat./Istimewa
Penumpang kereta bawah tanah di Brooklyn New York AS terjebak di dalam kereta saat berlangsung penembakan oleh orang tak dikenal pada saat jam sibuk, Selasa (12/4/2022) pagi waktu setempat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penembakan terjadi di kereta bawah tanah di Brooklyn, New York Amerika Serikat (AS) terjadi pada saat jam sibuk Selasa (12/4/2022) pagi waktu setempat.

Dikutip dari nypost.com, pelaku tak dikenal melepas tembakan beberapa kali saat warga setempat memulai aktivitas bekerja pada pagi itu.

Pria bersenjata itu - mungkin menyamar sebagai pekerja konstruksi MTA dan mengenakan masker gas - melancarkan serangan berdarah sekitar pukul 08:30 di kereta N menuju Manhattan di stasiun 36th Street di Sunset Park.

Pihak berwenang kemudian menemukan beberapa perangkat yang tidak meledak, menurut FDNY dan polisi.

Tersangka diyakini telah menyalakan granat asap beberapa saat sebelum menembakkan rentetan peluru, kata sumber polisi kepada The Post.

Setidaknya 16 terluka dalam penembakan kereta bawah tanah  (MTA). Slain belasan orang terluka, petugas keamanan juga menemukan bahan peledak yang tidak meledak.

Sebanyak 16 orang terluka dalam insiden itu, termasuk 10 orang tertembak, ketika seorang tersangka meledakkan granat asap dan melepaskan tembakan ke kereta bawah tanah Brooklyn saat jam sibuk Selasa (12/4/2022) pagi menurut Departemen Kepolisian Kota New York (NYPD) dan sumber penegak hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper