Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elite Partai Dukung Jokowi Tiga Periode, Seknas Jokowi Beri Tanggapan

Seknas Jokowi-Prabowo bersyukur atas dukungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Jokowi melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden pada periode 2024-2029.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  06:51 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Rabu (9/2 - 2022), secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat / BPMI Setpres
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Rabu (9/2 - 2022), secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat / BPMI Setpres

Bisnis.com, ,JAKARTA – Wacana tiga periode untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mencuat. Kali ini terlontar dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi-Prabowo Timothy Ivan Triyono mengaku bersyukur atas dukungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Jokowi melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden pada periode 2024-2029.

Dia berharap Kepala Negara meresponsnya dengan positif. 

Airlangga Hartarto mengklaim menerima aspirasi petani agar Jokowi lanjut tiga periode. Kami sangat bersyukur sekaligus gembira karena satu persatu elit partai politik sudah mulai menyadari, bahwa ada dorongan dan aspirasi publik yang begitu besar, yang menginginkan pak Jokowi lanjut di periode ketiga,” katanya kepada wartawan lewat video pendeknya, Jumat (25/2/2022).

Jokpro akan menyampaikan keinginan elite partai dan para perani ini ke Jokowi. Timothy berharap aspirasi para petani ini direspon oleh orang nomor satu di bangsa ini untuk melanjutkan pengabdiannya.

Seknas pun mengucapkan terima kasih kepada Airlangga yang berjanji akan menyampaikan aspirasi Jokowi tiga periode ini kepada pimpinan partai politik lainnya.

“Kami juga berharap aspirasi ini didengar dan direspon positif oleh bapak Presiden Jokowi sehingga beliau berkenan memimpin republik ini yang ketiga kalinya,” jelasnya.

Diakui Timothy, wacana Jokowi tiga periode tampaknya bukan sekedar wacana, tetapi lebih pada keinginan masyarakat bawah. Hal tersebut membuat Jokpro yakin ini akan terealisasi atas dukungan elite partai politik dan petani.

“Jokpro memandang bahwa pada akhir keputusan Jokowi tiga periode bukan hanya wacana atau mimpi di siang bolong, sudah mulai terlihat bahwa cita-cita rakyat Indonesia yang ingin Presiden Jokowi maju lagi untuk tiga periode akan segera terwujud,” ucapnya.

Di saat yang sama, Jokpro akan terus menggaungkan gagasan Jokowi tiga periode agar masyarakat Indonesia mendukung usulan amandemen Undang-undang Dasar (UUD) 1945 oleh MPR.

“Kami meyakini bahwa pada akhirnya nanti semua akan Jokowi tiga periode pada waktunya,” ungkap Timothy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi partai golkar airlangga hartarto
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top