Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina Bantah Pemilik Akun @EtheimJ Pegawainya

Pertamina memastikan bahwa pemilik akun Twitter @EtheimJ bukan pegawainya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Februari 2022  |  17:30 WIB
Gedung Pertamina. - Istimewa
Gedung Pertamina. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) memastikan bahwa pemilik akun Twitter @EtheimJ bukan pegawainya.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan pihaknya sudah melakukan penelusuran terhadap pemilik akun itu dan perseroan juga sudah mendapatkan data identitas pemilik akun dan tempat pekerjaannya.

"Kami tegaskan bahwa (pemilik akun) yang bersangkutan bukan pegawai Pertamina," ujarnya dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Fajriyah menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi yang menyebar tentang status kepegawaian pemilik akun @EtheimJ yang dikaitkan dengan Pertamina.

Dia juga mendorong aparat penegak hukum untuk menuntaskan kasus itu agar Pertamina tidak terseret masalah yang terjadi terkait penghinaan agama.

"Kami mendukung upaya aparat kepolisian untuk mengungkapkan hal ini agar tidak terjadi kesimpangsiuran di masyarakat," kata Fajriyah.

Sebelumnya, pemilik akun Twitter @EtheimJ sempat menulis tweet yang berisikan kalimat "Not halal city artinya gak mau ngikutin kemauannya umat sampah penyembah khayalan ajarannya si cabul Arab pedofilia. Gitu aja sih maksudnya. Mau diharamkan oleh kalian para umat sampah, tidak masalah".

Kalimat itu disampaikan menanggapi spanduk bertuliskan 'Malang Tolerant City Not Halal City' yang sempat ramai di Twitter

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina

Sumber : Antara

Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top