Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kecelakaan Beruntun di Jakarta Selatan, 3 Orang Luka

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, tepat di seberang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan pada Rabu (26/1) pagi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  13:53 WIB
Kecelakaan Beruntun di Jakarta Selatan, 3 Orang Luka
Kecelakaan lalu lintas Beruntun melibatkan beberapa Kendaraan Roda 4 maupun Sepeda Motor di Jl. Prapanca Raya, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Januari 2022 / Twitter TMC Polda Metro Jaya

Bisnis.com, JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, tepat di seberang Kantor Wali Kota Jakarta Selatan pada Rabu (26/1) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil sedan Mercedes Benz yang dikemudikan SH (30) menabrak empat sepeda motor dan dua mobil saat melintas di Jalan Prapanca Raya, Jaksel.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Sigit melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (26/1) mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB.

Sigit mengatakan saksi-saksi menjelaskan kecelakaan bermula saat kendaraan sedan Mercedes Benz melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Prapanca Raya, wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, mobil tersebut menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya berturut-turut yakni  sepeda motor Honda Vario, sepeda motor Honda Vario, sepeda motor Honda Beat.

Tak berhenti di situ, kendaraan itu juga menabrak sepeda motor Honda Beat, dan Mobil minibus Honda HRV hingga terdorong menabrak minibus Toyota Kijang Innova yang melaju di depannya dengan arah yang sama.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," kata Sigit.

Akibat kecelakaan itu, sebanyak tiga pengendara mengalami luka-luka pada tangan kanan dan kiri dan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kebayoran Baru.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ujar Sigit.

Sigit menambahkan bahwa pengemudi Mercedes masih diperiksa terkait kecelakaan tersebut, termasuk juga adanya dugaan mengalami epilepsi. "Masih diperiksa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi kecelakaan jakarta selatan

Sumber : Antara

Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top