Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Ucapkan Selamat Natal, Ini Pesan untuk Umat Nasrani

Melalui akun Twitter miliknya, Presiden Jokowi ucapkan selamat Natal bagi umat Nasrani di Indonesia.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 25 Desember 2021  |  12:11 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers terkait perkembangan Covid-19, Kamis (16/12 - 2021), dari Istana Merdeka, Jakarta / Tangkapan YouTube Sekretariat Presiden.
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers terkait perkembangan Covid-19, Kamis (16/12 - 2021), dari Istana Merdeka, Jakarta / Tangkapan YouTube Sekretariat Presiden.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan selamat Natal kepada umat nasrani di Indonesia seiring dengan dua kali hari besar berlangsung pada masa pandemi Covid-19

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," tulisnya melalui akun Twitter pada Sabtu (25/12/2021).

Meski demikian, Jokowi berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang. 

Seperti diketahui, pandemi telah berlangsung hampir 2 tahun semenjak kasus Covid-19 pertama di Indonesia muncul pada Maret 2020.

Sejak saat itu, kegiatan ibadah baik di masjid, gereja, pura, vihara, dan lainnya dilakukan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun pada Natal tahun ini di Jakarta, Gereja Katedral dipadati oleh jemaah pada malam Natal, Jumat (24/12/2021).

Bahkan, untuk melakukan ibadah di Gereja Katedral harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara daring. Bagi yang belum terdaftar, tidak diperbolehkan masuk. Untuk itu, misa juga digelar secara virtual.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi natal pandemi corona
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top