Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komedian Narji Resmi Bergabung ke PKS, Demokrat Kecewa?

Komedian Narji resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal sebelumnya, mantan personel Cagur itu disebut akan bergabung dengan Partai Demokrat.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 20 Desember 2021  |  18:08 WIB
Komedian Narji / Instagram
Komedian Narji / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Narji resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal sebelumnya, mantan personel Cagur itu disebut akan bergabung dengan Partai Demokrat.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra pun angkat suara. Dia menilai, apapun pilihan Narji yang terpenting memperjuangkan harapan masyarakat.

“Selamat datang, Narji, di dunia pengabdian baru. Apapun baju yang dikenakan dan dipilih, tiap langkah yang kita ayun, tiap suara yang kita sampaikan, semuanya bermuara untuk memperjuangkan harapan rakyat serta memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara,” ujar Herzaki saat dihubungi, Senin (20/12/2021).

Meski begitu, dia enggan berkomentar mengapa Narji justru memilih PKS, bukan Demokrat.

Narji resmi bergabung dengan PKS kemarin. Padahal, Narji sebelumnya sempat akrab dengan Partai Demokrat.

Narji resmi masuk PKS usai Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberinya Kartu Tanda Anggota (KTA) hari ini. Selain itu, Syaikhu memberi Narji peci.

"Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya," kata Syaikhu dalam keterangan tertulis, Minggu (19/12/2021).

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara soft launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.

"Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Syaikhu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks partai demokrat
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top