Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAN Tidak Mau Ambil Pusing Soal Resuffle Kabinet

PAN tidak pernah meminta posisi menteri apapun kepada Presiden Jokowi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 09 Desember 2021  |  15:15 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) melambaikan tangan saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2020). - ANTARA / M Risyal Hidayat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) melambaikan tangan saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2020). - ANTARA / M Risyal Hidayat
Bisnis.com, JAKARTA--Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mau ambil pusing mengenai isu reshuffle kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf Amin.
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa PAN tidak pernah meminta posisi Menteri apapun ke Presiden Jokowi jika ingin melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat. 
Menurutnya, reshuffle kabinet sepenuhnya adalah hak prerogatif Presiden Jokowi untuk memilih siapa saja yang akan membantunya menjalankan roda pemerintahan ke depan.
"Sekali lagi ya, kalau soal reshuffle kabinet itu, kami tidak pernah membicarakan itu. Itu sepenuhnya hak dari Presiden," tuturnya di Gedung DPR, Kamis (9/12/2021).
Kendati demikian, Zulkifli juga mengatakan bahwa PAN sudah siap jika ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk membantunya menjalankan Pemerintahan di kemudian hari.
"Kalau kader kita ditugaskan untuk membantu di pemerintahan, namanya tugas negara pasti kader terbaik akan kita berikan," katanya.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Reshuffle Kabinet zulkifli hasan
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top