Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Partai Golkar Ingatkan Kadernya Jangan Lupakan Sejarah

Partai Golkar mengingatkan ke seluruh kadernya agar tidak melupakan Jas Merah atau Jangan Sekali-Kali Melupakan Sejarah seperti yang disampaikan Presiden Soekarno.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Desember 2021  |  23:56 WIB
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto (tengah) bersama pengurus partai Golkar membuka Rakornis Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar 2018 di Jakarta, Sabtu (20/10/2018).  - Antara
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto (tengah) bersama pengurus partai Golkar membuka Rakornis Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar 2018 di Jakarta, Sabtu (20/10/2018). - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Partai Golkar mengingatkan ke seluruh kadernya agar tidak melupakan Jas Merah atau Jangan Sekali-Kali Melupakan Sejarah seperti yang disampaikan Presiden Soekarno.
Politisi Partai Golkar Henry Indraguna menyebut bahwa Jas Merah harus diterapkan agar seluruh kader Partai Golkar tidak menghilangkan jasa dan pengabdian para pahlawan di Indonesia.
Dia berpandangan tanpa adanya pahlawan, maka Indonesia tidak bisa merdeka dan berdaulat hari ini, untuk menentukan nasib dan masa depannya sendiri.
"Sejarah masa lalu perjalanan bangsa ini, salah satunya itu ya karena jasa-jasa para pahlawan di berbagai ladang pengabdian," tuturnya di sela-sela acara Sarasehan Mengenang Pahlawan Nasional bertema Pahlawanku Inspirasiku dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57 di Kantor DPD Partai Golkar Kota Solo, Sabtu (4/12/2021).
Henry mengemukakan sarasehan mengenang kepahlawanan dari Kota Surakarta itu penting digelar. Pasalnya, menurut Ketua PPK Kosgoro 1957 tersebut diharapkan bisa menjadi contoh bagi partai lainnya.
 
"Juga sebagai konsolidasi kader Partai Golkar Kota Surakarta dan mempertebal rasa nasionalisme pada diri kader Partai Golkar Kota Surakarta,” kata Henry.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top