Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arteria Dahlan Senang Panglima TNI Buru Oknum di Balik Cekcok Ibunya dengan Wanita Mengaku Anak Jenderal

Arteria Dahlan menyambut baik upaya Panglima TNI memburu oknum anggota TNI di balik wanita yang cekcok dengan ibu kandungnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 November 2021  |  20:46 WIB
Andika Perkasa resmi dilantik sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, 17 November 2021 di Istana Negara, Jakarta / Youtube Setpres
Andika Perkasa resmi dilantik sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, 17 November 2021 di Istana Negara, Jakarta / Youtube Setpres
Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan menyambut baik upaya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang kini tengah memburu oknum anggota TNI di balik wanita yang cekcok dengan ibu kandungnya di Bandara Soekarno-Hatta.
 
Arteria mengaku senang peristiwa cekcok antara ibu kandungnya dengan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga mendapatkan atensi dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.
 
"Panglima TNI mau respons saja saya sudah senang sekali, saya mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Panglima TNI," tuturnya kepada Bisnis melalui sambungan telepon, Selasa (23/11/2021).
 
Dia berharap hal tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi seluruh prajurit TNI maupun keluarganya agar tidak berbuat sewenang-wenang saat berhadapan dengan warga sipil.
 
"Semoga saja ini jadi pembelajaran ya," katanya.
 
Sementara itu, Panglima TNI mengaku dirinya sudah memerintahkan Komandan Pusat Polisi Militer TNI untuk bergerak dan menindaklanjuti peristiwa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta tersebut.
 
"Tapi, ya memang kewenangan kami kan proses hukum terhadap anggota militer. Kalau yang bukan anggota militer nanti biar masuk proses peradilan umum," ujarnya.
 
Dia mengatakan, bahwa TNI akan berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta terkait perkara tersebut. Andika menegaskan bahwa pihaknya akan menindak pelaku secara transparan.
 
"Intinya kami akan menindaklanjuti, harus. Sesuai dengan seberapa jauh tindakan-tindakan yang dilakukan oleh anggota," tuturnya.
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panglima tni Andika Perkasa Arteria Dahlan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top