Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PKB Pastikan Tidak Akan Pinang Ganjar Pranowo, Ini Alasannya

PKB dipastikan tidak akan meminang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi pendamping Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024 nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 November 2021  |  18:25 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat membuka acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021, Rabu (10/11 - 2021)./ Dok Humas Pemprov
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat membuka acara Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2021, Rabu (10/11 - 2021)./ Dok Humas Pemprov
Bisnis.com, JAKARTA - PKB dipastikan tidak akan meminang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi pendamping Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024 nanti.
 
Politisi PKB, Jazilul Fawaid mengemukakan bahwa seluruh kader PKB baik di daerah maupun di pusat sudah solid untuk tetap mengusung calon tunggal pada Pemilu 2024 yaitu Muhaimin Iskandar, tidak ada calon lain yang bakal diusung.
 
"Hari ini PKB sedang solid-solidnya, semua jajaran berjuang untuk naik menaikkan kursi legislatif dan juga menang di Pilpres," tuturnya di Gedung DPR, Senin (22/11).
 
Terkait Ganjar Pranowo, Wakil Ketua MPR tersebut mengatakan ada pihak yang melakukan framing agar seolah-olah Ganjar Pranowo menjadi kandidat calon presiden terkuat.
 
Jazilul menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menawarkan Ganjar Pranowo untuk masuk ke PKB, seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar beberapa hari lalu.
 
"Sekarang kan Pak Ganjar diframing, tetapi kan dia partainya saja belum ada faktanya. Harusnya dia yang melamar kita bukan sebaliknya, kan begitu caranya," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pkb Pilpres 2024
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top