Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Ajak Sejumlah Dubes Tinjau Persemaian Modern Rumpin

Jokowi mengajak sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat untuk turut serta meninjau pesemaian Modern Rumpin di Bogor, Jumat (19/11).
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 19 November 2021  |  09:40 WIB
Presiden Jokowi, Jumat (19/11/2021), di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, bersama sejumlah dubes negara sahabat sebelum bertolak meninjau Persemaian Modern Rumpin - BPMI Setpres - Muchlis Jr
Presiden Jokowi, Jumat (19/11/2021), di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, bersama sejumlah dubes negara sahabat sebelum bertolak meninjau Persemaian Modern Rumpin - BPMI Setpres - Muchlis Jr

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk meninjau Persemaian Modern Rumpin yang terletak di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada Jumat (19/11) pagi.

Presiden bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian kendaraan sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam peninjauan tersebut, sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat juga akan turut serta. Para dubes tersebut turut bergabung sejak dari Istana Bogor.

Sebelum berangkat, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyempatkan berbincang bersama para dubes di teras Istana.

Para dubes yang hadir antara lain Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim, Duta Besar Kanada untuk Indonesia Cameron MacKay, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket, dan Country Director Bank Dunia Satu Kahkonen.

Di Persemaian Modern Rumpin, Presiden dan para dubes akan meninjau sejumlah fasilitas seperti area rumah perkecambahan, area rumah produksi, hingga kolam air dan sedimen.

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Komplek Balai Diklat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Presiden direncanakan akan kembali ke Istana Bogor.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi dubes
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top