Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesan Cinta Vanessa Angel dan Bibi untuk Putranya sebelum Tewas di Tol

Sebelum tewas dalam kecelakaan tunggal di tol dari Jakarta arah Surabaya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mentip pesan kepada putranya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 November 2021  |  11:43 WIB
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah saat merayakan Halloween. - Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah saat merayakan Halloween. - Instagram @vanessaangelofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pernah menyampaikan pesan untuk putranya, Gala Sky Ardiansyah yang belum genap dua tahun itu, sebelum mengalami kecelakaan tunggal di tol arah Surabaya, Kamis (4/11/2021) .

Pesan tersebut ditujukan kepada Gala jika sudah besar nanti. Vanessa dan Bibi mengungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Willy yang tayang pada 20 Maret 2021.

"Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada," kata Vanessa yang kemudian menangis dan tidak bisa melanjutkan kalimatnya.

Dia meminta Bibi untuk mewakilinya meneruskan pesan untuk Gala.

"Gal, apapun yang mamimu lakuin percayalah dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya buat kamu. Dia bertahan buat kamu, saat di penjara pun maksain mompa ASI-nya demi kamu, apapun yang dilakuin semuanya demi kamu, dia sayang, dia cinta sama kamu," kata Bibi.

Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi kemarin di Tol Jombang, Gala menjadi salah satu korban selamat. Dia mengalami luka memar di area mata kiri dan telah mendapatkan perawatan dari dokter. Akibat peristiwa nahas tersebut, Gala harus kehilangan kedua orang tuanya di waktu yang bersamaan.

Pemilik nama lengkap Febri Andriansyah ini tahu betul bagaimana perjuangan Vanessa untuk Gala selama ini. Bibi meminta kepada Gala agar menyayangi dan menghormati Vanessa lebih dari siapapun.

"Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu menghargai papimu ini, makasih ya nak sampai ketemu nanti," kata Bibi.

Setelah ditenangkan oleh Nikita Willy, Vanessa melanjutkan pesannya untuk Gala. Sambil menahan air mata, Vanessa meluapkan rasa cinta dan harapannya untuk Gala.

"Apapun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa mengerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa, maafin mami kalau belum bisa jadi ibu yang baik tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik untuk Gala," kata Vanessa.

Vanessa juga pernah ditanya mengenai masa depan Gala saat tampi di acara Tonight Show Premiere yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

Dia tidak ingin membatasi putranya jika ingin mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

"Gue lebih membebaskan anak gue sih mau jadi apa aja. Sebenarnya gue pengennya dia jadi pemusik biar kayak kalian, bisa main drum, piano. Tapi apapun itu keputusannya yang penting ke ara positif aku support," kata Vanessa di kanal YouTube TonightShowNet yang tayang pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah pada 11 Januari 2020. Pernikahan yang berlangsung di kediaman Vanessa di Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat terdekat.

Vanessa melahirkan anak pertamanya Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020. Vanessa dan Bibi meninggal akibat kecelakaan mobil saat menuju ke Surabaya pada Kamis, 4 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan Vanessa angel

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top