Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Airlangga: Perkembangan Situasi Covid-19 di Luar Jawa-Bali Terus Membaik

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto menyampaikan perkembangan situasi Covid-19 di luar Jawa-Bali terus mengalami perbaikan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  20:25 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto / Youtube Sekretariat Presiden
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto / Youtube Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga hartarto menyampaikan perkembangan situasi Covid-19 di luar Jawa-Bali terus mengalami perbaikan.

"Dari seluruhnya kita lihat penurunan kasusnya sangat signifikan, antara 89 sampai 97 persen," katanya lewat konferensi pers secara virtual, Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan perkembangan recovery rate dan fatality rate Covid-19 turut mengalami perbaikan yang signifikan. Mulai dari Sumatera dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) yang mencapai 96 persen dan tingkat kematian (fatality rate) di angka 3,57 persen.

Selanjutnya, di Nusa Tenggara dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) yang mencapai 96 persen dan tingkat kematian (fatality rate) di angka 2,34 persen.

Untuk Kalimantan, dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) yang mencapai 96,32 persen dan tingkat kematian (fatality rate) di angka 3,17 persen.

Sementara itu, Sulawesi dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) yang mencapai 96,87 persen dan tingkat kematian (fatality rate) di angka 2,63 persen. 

Adapun, Maluku-Papua dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) yang mencapai 95,93 persen dan tingkat kematian (fatality rate) di angka 1,76 persen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airlangga hartarto Virus Corona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top