Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Pemilu 2024: PPP Instruksikan Kadernya Fokus 5 Hal Berikut

Partao politik di Indonesia bersiap menjelang Pemilu 2024, tak terkecuali PPP yang menginstruksikan kadernya melakukan kerja partai fokus pada 5 hal berikut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 September 2021  |  05:24 WIB
Jelang Pemilu 2024: PPP Instruksikan Kadernya Fokus 5 Hal Berikut
Ketua Umum PPP Periode 2021 - 2026 Suharso Monoarfa. - Twitter PPP
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN – Menjelang Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Qoyum Abdul Jabar menginstruksikan seluruh kader fokus melakukan kerja partai dengan lima sasaran.

Ketua DPW PPP Sumatra Utara (Sumut) Jafaruddin Harahap di Medan, Senin (27/9/2021), menuturkan kelima sasaran itu adalah:

Pertama, pendekatan kepada umat. Artinya, kerja partai PPP bagaimana memperjuangkan aspirasi dan kepentingan umat sehingga aspirasi mereka bisa diperjuangkan dengan baik.

Hal ini ditegaskan Qoyum mewakili Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa ketika membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP Sumut sekaligus rapat kerja wilayah di Theme Park Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Minggu (26/9/2021).

Kedua, memperhatikan kaum dhuafa di sekitar kita, di lingkungan masing-masing sehingga kaum dhuafa merasakan hadirnya PPP di kehidupan mereka dan mampu memberikan kemaslahatan bagi kaum dhuafa sendiri.

Ketiga, generasi milineal di era digital saat ini lebih cenderung sebagai pengguna media sosial yang perlu dilakukan pendekatan khusus dan diberikan informasi yang utuh tentang PPP serta aktivitasnya.

"Sehingga kaum millineal ini merasa diperhatikan, tertarik dan dapat menyalurkan pilihan dan kreativitasnya di PPP," kata dia.

Keempat, kaum perempuan karena jumlah pemilih dari mereka cukup signifikan, maka pengurus PPP yang perempuan bisa bersinergi melalui kegiatan dan berbagai program bersentuhan dengan perempuan.

Kelima, melakukan pendekatan kepada orang-orang yang memiliki pengaruh di tengah masyarakat.

"Memperbanyak silaturrahim dan dialog kepada tokoh, ulama dan orang berpengaruh diharapkan akan mampu meningkatkan elektoral partai PPP untuk bisa menang di Pemilu 2024," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parpol ppp Pemilu 2024

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top