Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lima Pesan Luhut Pandjaitan usai Diperiksa Satu Jam di Polda Metro Jaya

Luhut memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 27 September 2021  |  15:15 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya terhadap Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, Senin (27/9/2021)./Antara  ANTARA - Fianda Sjofjan Rassat.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya terhadap Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, Senin (27/9/2021)./Antara ANTARA - Fianda Sjofjan Rassat.

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan 5 pesan penting usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (27/9/2021), atas dugaan kasus pencemaran nama baik oleh aktivis Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Luhut ditemani ajudan dan kuasa hukumnya hadir di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 08.30 WIB dengan mobil Lexus B 1023 RFW.

Luhut  memakai setelan jas hitam dan memakai masker enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal pemeriksaan tersebut.

Setelah melakukan pemindaian PeduliLindungi di pintu masuk, Luhut kemudian masuk dan sama sekali tak mengeluarkan pernyataan apapun kepada wartawan. 

Kedatangan Luhut ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan perkara pencemaran nama baik yang dia laporkan terhadap dua aktivis, yaitu Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Luhut melaporkan Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya atas tudingan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan itu diterima penyidik dengan nomor STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 September 2021.

"Sudah dua kali (somasi), dia tidak mau minta maaf. Sekarang kami ambil jalur hukum dan saya pidanakan dan perdatakan," kata Luhut di Polda Metro Jaya.

Berikut  lima pesan atau keterangan Luhut usai satu jam diperiksa Polda Metro Jaya.

1 dari 6 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pencemaran nama baik Luhut Pandjaitan
Editor : Nancy Junita

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top