Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Duren Sawit Jaktim

Kedua terduga teroris itu memiliki peran sebagai penerima paket berisi tiga pucuk senjata api laras panjang beserta 120 butir amunisi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 Juni 2021  |  16:55 WIB
Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Duren Sawit Jaktim
Personel kepolisian bersenjata berjaga saat tim Densus 88 Antiteror melakukan penggeledahan di bekas markas Front Pembela Islam (FPI), Petamburan, Jakarta, Selasa (27/4/2021). Tim Densus 88 Antiteror menggeledah tempat tersebut setelah penangkapan mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman atas dugaan tidak pidana terorisme. - Antara/Aprillio Akbar
Bisnis.com, JAKARTA--Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri telah menangkap dua orang terduga teroris dari kelompok Jamaah Ansharut Daullah (JAD) di Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan kedua terduga teroris itu berinisial BS dan SY. Menurut Ramadhan, keduanya kini sudah diamankan di Rutan Polda Metro Jaya.
 
"Kedua teroris ini berinisial BS dan SY. Keduanya saat ini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya, Rabu (30/6/2021).
 
Ramadhan menjelaskan kedua terduga teroris itu memiliki peran sebagai penerima paket berisi tiga pucuk senjata api laras panjang beserta 120 butir amunisi.
Selain itu aparat mengungkapkan keduanya juga menerima tiga pucuk senjata api jenis revolver dan amunisinya sebanyak 100 butir serta dua pisau belati.
 
"Mereka menerima paket yang dikirim dari seorang berinisial AS dari Provinsi Bangka Belitung," kata Ramadhan.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri polda metro jaya teroris densus 88
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top