Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syarat dan Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 di Bogor, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 Kota Bogor diharapkan segera daftar karena kuota yang disediakan hanya untuk 5000 orang. Ini syarat dan cara daftarnya!
Pelaksanaan vaksinasi di Kota Bogor./Antararn
Pelaksanaan vaksinasi di Kota Bogor./Antararn

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal untuk warga berusia di atas 18 tahun. Vaksinasi Massal ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara bagi masyarakat umum yang tinggal di Kota Bogor.

Vaksinasi Covid-19 massal ini akan diadakan pada Sabtu (26/6/2021) di beberapa lokasi, diantaranya di Puri Begawan, Lippo Ekalokasari, Mall Boxies dan 25 Puskesmas yang tersebar di Kota Bogor.

Vaksin Covid-19 yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi massal ini adalah vaksin Sinovac. Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi diharapkan segera daftar karena kuota yang disediakan hanya untuk 5000 orang.

Melalui akun resmi Instagram, Pemerintah Kota Bogor (@pemkotbogor) menjelaskan syarat dan cara pendaftaran bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal. Berikut syarat dan cara pendaftaran:
1. KTP Kota Bogor
2. Usia 18 tahun ke atas

Berikut dokumen yang wajib dibawa ketika pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Kota Bogor:
1. KTP Asli
2. Fotocopy KTP
3. Lembar kartu kendali yang dapat di download di website Dinkes Kota Bogor.

Apabila warga Kota Bogor yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar, dapat langsung mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/DAFTARVAKSINMASSAL_POLRESTA

Perlu diingat, Link tersebut akan ditutup saat telah mencapai kuota maksimal 5000 orang. Untuk informasi lanjutan seperti daftar peserta, tempat dan jam kedatangan akan diumumkan melalui website resmi dinkes.kotabogor.go.id, dan akun Instagram @dinkeskotabogor pada tanggal 25 Juni 2021. Yuk, segera daftar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper