Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ultah ke-60, Ini Harapan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo untuk Jokowi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat melalui akun Instagram sejak pagi tadi, Senin (21/6/2021).
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 21 Juni 2021  |  11:30 WIB
Presiden Joko Widodo - BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo - BPMI Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo ke-60 pada Senin (21/6/2021).

Keduanya memberi selamat melalui akun Instagram sejak pagi tadi. Gubernur Ridwan Kamil mengharapkan agar Presiden panjang umur dan diberi limpahan rahmat oleh Allah.

“Dan terus diberi kemudahan dan petunjuk oleh Allah Swt dalam membawa bangsa ini keluar dari ujian kehidupan saat ini. Amin,” tulisnya di media sosial, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, Ganjar Pranowo berharap agar Presiden diberikan kesehatan dan terus semangat dalam berkarya demi rakyat.

“Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun pak @jokowi,” tulisnya.

Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Dia telah menjabat Presiden sejak 20 Oktober 2014. Sebelum itu, Jokowi sudah memimpin Kota Solo sejak 2005 - 2012 dan Gubernur DKI pada 2012 - 2014.

Sejumlah instansi pemerintah berlomba memberikan ucapan selamat kepada Presiden. Beberapa di antaranya akun PT KAI, Kedutaan Besar RI untuk Singapura, PT Pegadaian, MRT Jakarta hingga Jubir Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi ganjar pranowo ridwan kamil
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top