Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalbis Institute Berikan Sertifikasi bagi Mahasiswa

Kalbis Institute secara berkala terus meningkatkan kualitasnya dengan menambah rekanan kerja sama baik dalam bentuk magang maupun sertifikasi.
Kalbis Institute Menginisiasi Program Kalbis Refresh bagi Mahasiswa./Istimewa
Kalbis Institute Menginisiasi Program Kalbis Refresh bagi Mahasiswa./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kalbis Institute kembali menginisiasi terobosan terbarunya melalui program Kalbis Refresh. Program ini merupakan terobosan terbaru Kalbis Institute, yaitu dengan memberikan sertifikasi kepada mahasiswa untuk jenjang sarjana ataupun pascasarjana.

Menggandeng beberapa rekanan, seperti Certified Wealth Managers (CWMA), John Robert Powers Indonesia, Adobe, Mahaka Radio Institute (Mari Institute), Association of Chartered Certified Accountants (ACCA), serta Simplilearn yang berkerja sama dengan Purdue University, Amerika Serikat.

Kalbis Institute secara berkala terus meningkatkan kualitasnya dengan menambah rekanan kerja sama baik dalam bentuk magang maupun sertifikasi. Khusus dalam program sertifikasi, hal ini menjadi sangat baik untuk meningkatkan value lulusan Kalbis Instiute sehingga saat lulus mereka benar benar mampu dan siap untuk menapaki dunia idnustri ataupun dunia usaha.

"Tidak hanya itu kami juga berharap dengan program yang kita berikan lulusan Kalbis Institute mampu mewujudkan moto Transforming Hearts and Minds di masyarakat,” kata Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute, dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Harapan dari program ini adalah seluruh mahasiswa memiliki kemampuan tidak hanya hard skill yang didapat di dunia kampus, tetapi juga soft skill sehingga diharapkan seluruh mahasiswa siap bekerja saat setelah lulus dari Kalbis Institute.

Program ini rencananya juga akan dijalankan secara rutin bagi seluruh mahasiswa Kalbis Institute, sebagai bagian dari program kurikulum terbaru.

Lebih daripada itu kedepannya seluruh mahasiswa wajib mengambil program sertifikasi ini sesuai dengan program studi yang diambil. Selain sertifikasi, Kalbis Institute juga menambahkan dengan program internship berbasis Kampus Merdeka.

Terlebih sebagai coporate based university, atau universitas berbasis dunia korporasi, Kalbis Institute memiliki banyak sekali rekanan kerja sama, seperti Kalbe, CNN Indonesia, LRT Jakarta, Lippo Malls Indonesia, Sweet Escape, dan masih banyak lagi.

"Dengan demikian, diharapkan dengan mendapatkan gelar sarjana, program sertifikasi, dan internship ini seluruh mahasiswa memiliki kesiapan untuk masuk ke dunia kerja ataupun ke dunia usaha," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper