Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perdana, Ketua Satgas Covid-19 Ganip Warsito Tinjau Wisma Atlet

Kunjungan itu sekaligus menjadi kegiatan perdana Ganip setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menggantikan Doni Monardo yang pensiun.
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang anyar Ganip Warsito mengunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/5/2021).  JIBI/Bisnis-Nyoman Ary Wahyudi
Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang anyar Ganip Warsito mengunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/5/2021). JIBI/Bisnis-Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang anyar Ganip Warsito mengunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/5/2021).

Kunjungan itu sekaligus menjadi kegiatan perdana Ganip setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menggantikan Doni Monardo yang pensiun kemarin.

Dalam kunjungan itu, Ganip disambut oleh Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Juru Bicara Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Wiku Adisasmito dan sejumlah personel TNI yang bertugas di Wisma Atlet.

"Selamat Pak Ganip, selamat (bertugas)," kata Dudung menyambut kedatangan Ganip.

Ganip membalas ucapan selamat datang dari Dudung. Saat itu, dia memberi selamat atas penunjukan Dudung sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

"Selamat Pak Dudung," balas Ganip sambil tertawa.

Berdasarkan pantauan Bisnis, mereka menyempatkan waktu untuk berdiksusi di Ruang Media Centre RSD Wisma Atlet hingga pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, mereka meninjau perawatan pasien Covid-19 di sejumlah ruangan isolasi pasien konfirmasi positif Covid-19 Wisma Atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper