Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi Pelayan Toko dan Mal, Jokowi Harap Covid-19 Cepat Hilang

Jokowi meminta semua pekerja toko dan pedagang di kawasan pertokoan maupun mal mendapatkan suntik vaksin Covid-19.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  10:45 WIB
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid/19 kepada para pelaku usaha perdagangan di Thamrin City, Jakarta pada Senin, 3 Mei 2021 / Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid/19 kepada para pelaku usaha perdagangan di Thamrin City, Jakarta pada Senin, 3 Mei 2021 / Youtube Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi di pusat perbelanjaan Thamrin City dan mal Grand Indonesia di Jakarta, Senin (3/5/2021). Dia berharap vaksinasi mampu menghilangkan penyebaran Covid-19.

Usai menyaksikan vaksinasi di dua lokasi berbeda tersebut, Jokowi mengatakan agar semua pekerja toko dan pedagang di kawasan pertokoan maupun mal mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

"Kita harapkan [vaksinasi] itu bisa memperlambat, mengurangi dan menghilangkan Covid-19," kata Jokowi lewat kanal YouTube Setpres, Senin (3/5/2021).

Selain itu, dia mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol 3M selama menjalankan aktivitas. Ketiganya yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Utamanya, masyarakat diminta untuk selalu mengenakan masker dalam aktivitas harian. Pernyataan ini bahkan diulang tiga kali oleh Presiden usai peninjauan tersebut.

"Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya, kemanapun utamanya selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker," ujarnya.

Sementara itu, vaksinasi setidaknya telah diterima oleh 12.457.164 orang untuk dosis pertama hingga Minggu (2/5/2021). Adapun dosis kedua telah diterima oleh 7.678.485 orang.

Pemerintah menargetkan vaksinasi dapat diterima oleh sedikitnya 40.349.049 orang pada semester pertama 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi vaksinasi Vaksin Covid-19
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top