Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Densus 88 Antiteror Turun Gunung, Sisir Sepanjang Jalan Trunojoyo

Densus 88 menyisir sepanjang Jalan Trunojoyo mencari keberadaan terduga teroris pria yang datang bersama terduga teroris wanita ke Mabes Polri.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dan Brimob Polda Metro Jaya menyisir sepanjang Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan untuk mencari satu orang teroris pria yang bersembunyi.

Terduga teroris pria itu datang bersama terduga teroris wanita ke Mabes Polri. Namun saat terjadi baku-tembak di depan Pos Jaga Mabes Polri, hanya ada teroris wanita, sementara teroris pria tidak terlihat sama sekali.

"Ini wartawan semua ya, Ada orang mencurigakan yang dilihat gak mas, kalau ada cepat segera lapor," tutur salah satu anggota Tim Densus 88 Antiteror yang tidak mau disebutkan namanya kepada Bisnis, Rabu (31/3).

Berdasarkan pantauan Bisnis, ada sekitar 10 Tim Densus 88 Antiteror yang tengah menyisir lokasi untuk mencari satu orang teroris pria yang masih bersembunyi.

Tim Densus 88 Antiteror tersebut menyisir Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan bersama anggota Polri berpakaian preman.

Sementara itu, Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat mengamankan rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang berlokasi tidak jauh dari Mabes Polri.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan pihaknya mengerahkan sejumlah anggota Polres Metro Jakarta Selatan ke kediaman Kapolri untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, usai terjadi baku-tembak di pos jaga Mabes Polri.

"Dipastikan rumah dinas Kapolri sudah diamankan dan dipastikan aman, sesuai protokol keamanan," tuturnya.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, sejumlah kendaraan barracuda milik Brimob sudah berjaga di sepanjang jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper