Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Update 28 Maret: 7,23 Juta Penduduk RI Sudah Divaksin

Dari data Satgas, jumlah penduduk yang telah melakukan vaksinasi tahap kedua juga bertambah sebanyak 12.645 jiwa menjadi 3,246.455 jiwa.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 28 Maret 2021  |  17:17 WIB
vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Balai Besar Pelatihan Kesehatan, Kampus Hang Jebat, Jakarta Sellatan. Vaksinasi terbuka untuk lansia ber-KTP non-DKI Jakarta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita
vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Balai Besar Pelatihan Kesehatan, Kampus Hang Jebat, Jakarta Sellatan. Vaksinasi terbuka untuk lansia ber-KTP non-DKI Jakarta. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA - Satgas Penanganan Covid-19 mencatat 64.188 orang telah divaksin Covid-19 tahap pertama hari ini, Sabtu (28/3/2021).

Dengan demikian, total penduduk RI yang telah divaksinasi dosis pertama telah mencapai 7.243.202 jiwa.

Adapun, sasarannya sebanyak 40,34 juta jiwa. Dari data Satgas, jumlah penduduk yang telah melakukan vaksinasi tahap kedua juga bertambah sebanyak 12.645 jiwa menjadi 3,246.455 jiwa.

Vaksinasi untuk lansia hingga saat ini terus bergulir. Masyarakat umum diminta bersabar untuk antre mendapatkan vaksinasi Covid-19 sesuai tahapan yang sudah disusun.

Selain itu, ada juga kondisi yang harus dihadapi sehingga kesabaran untuk mendapatkan kesempatan vaksinasi kian diperlukan.

Semula vaksinasi untuk umum diagendakan bisa terlaksana antara Mei dan Juni.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menuturkan Program Vaksinasi Nasional bisa dilaksanakan kepada masyarakat umum mulai Mei atau Juni 2021 sesuai dengan peta jalan pemerintah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vaksinasi Virus Corona Covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top