Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel-Zenius Adakan Cerdas Cermat, Diikuti 19.000 Murid

Telkomsel dan Zenius mengadakan kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 yang diikuti oleh 19.000 murid.
Zenius Education
Zenius Education

Bisnis.com, JAKARTA – Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2 mendapat antusias besar dari masyarakat. Tercatat lebih dari 19.000 murid dari 3.223 sekolah di 417 kota di seluruh Indonesia mengikuti kompetisi daring tersebut.

Vice President Prepaid Consumer PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Tuty Rahma Afriza mengatakan penyelenggaraan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 dibuka mulai dari 8 Desember 2020-26 Januari 2021 .

Rangkaian kegiatan Ilmupedia Berani Jawab Season 2 terbagi dalam beberapa fase, mulai dari babak individual, regional, area, hingga playoff. Kompetisi ini terselenggara hasil kolaborasi Telkomsel dengan Zenius.

“Telkomsel memaknai kesuksesan penyelenggaraan ini sebagai momentum untuk memperkuat peran sebagai leading perusahaan telekomunikasi digital,” kata Tuty dalam konferensi virtual, Jumat (26/3/2021).

Untuk diketahui, Ilmupedia Berani Jawab Season 2 merupakan salah satu upaya Zenius dan Telkomsel dalam menjaga semangat belajar para pelajar seluruh Indonesia di tengah pandemi. Tercatat lebih dari 19.000 murid dari 3.223 sekolah berpartisipasi dalam kompetisi cerdas cermat daring tersebut

“Tingginya partisipasi dari para pelajar di Indonesia dalam mengikuti Ilmupedia Berani Jawab Season 2 menunjukkan jika masih banyak pelajar yang memiliki semangat belajar tinggi, meski di tengah pandemi,” kata Chief Operating Officer Zenius Tantia Dian Permata Indah.

Ilmupedia Berani Jawab Season 2 merupakan kompetisi cerdas cermat bagi murid SMA/sederajat dari seluruh wilayah di Indonesia. Semua rangkaian kegiatan dalam Ilmupedia Berani Jawab Season 2 diselenggarakan secara daring.

Kompetisi ini telah selesai dan menobatkan tim SMAN 54 Jakarta menjadi juara dalam Ilmupedia Berani Jawab Season 2. Kemudian, tim SMAN 2 Jakarta dan tim SMAN 2 Balige Toba Samosir masing-masing berhasil menempati posisi kedua dan ketiga. Berkat pencapaian tersebut, ketiganya berhak atas hadiah dengan nilai total 150 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper