Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Airlangga Bertemu Prabowo di Hambalang, Bahas Pilpres 2024?

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas sejumlah isu pada Sabtu (13/3/2021).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Maret 2021  |  19:04 WIB
Ketua Umum Partai GolkarAirlanggaHartarto bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/3 - 2021) / Instagram
Ketua Umum Partai GolkarAirlanggaHartarto bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/3 - 2021) / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/3/2021).

Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyebut pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang. Pertemuan dibuka dengan pertunjukan drum band yang melantunkan mars Partai Golkar dan mars Gerindra bersamaan.

Meutya mengatakan pertemuan itu membahas persiapan Olimpiade 2032. Airlangga selaku Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI) hadir dengan Menpora Zainudin Amali berjumpa Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) membahas persiapan mengikuti bidding tuan rumah Olimpiade 2032.

Namun, dia tak menampik bahwa keduanya juga membahas urusan politik dalam pertemuan tersebut.

"Bicara tentang kerja sama antar partai. Dalam berbagai hal terutama demi mendukung pemerintah mengawal perang terhadap Covid-19," kata Meutya, Sabtu (13/3/2021).

Saat disinggung soal Pilpres 2024, Meutya menyebut terlalu jauh untuk membahas hal tersebut. "Masih terlalu dini, yang utama bersahabat baik dengan seluruh partai karena dalam Rapimnas Golkar sudah menegaskan membuka koalisi dengan semua," tuturnya

Airlangga diketahui intens berkomunikasi dengan ketua umum partai politik dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebelumnya pada 14 Februari lalu, dia juga mengunjungi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Kaliage, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Selanjutnya, Airlangga juga bertemu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa pada Senin (1/3/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra partai golkar prabowo subianto airlangga hartarto

Sumber : Tempo.Co

Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top