Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHY Tunjuk Ossy Dermawan Jadi Wasejken Demokrat

Sebelum menjadi Wasekjen, Ossy menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  17:28 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  -  Twitter
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menunjuk Ossy Dermawan untuk mengisi jabatan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

"Perlu saya sampaikan bahwa pada Rabu (13/1/2021), Ketua Umum Partai Demokrat AHY telah memberi amanah kepada saya tugas baru, yakni sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat," kata Ossy kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu (16/1/2021).

Sebelumnya, Ossy menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat.

Adapun, posisi tersebut telah dipercayakan kepada Herzaky Mahendra Putra sejak 13 Januari 2021. Dia sebelumnya merupakan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat.

Herzaky saat dihubungi ANTARA juga mengonfirmasi kabar tersebut. Dia mengatakan jabatan Ossy di kepengurusan pusat memang sengaja dinaikkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono karena ada tugas khusus yang harus dilaksanakan.

"Iya, Pak (naik jabatan). Ada tugas-tugas khusus yang mesti diemban beliau di Kesekjenan selaku Wasekjen," ujar Herzaky.

Herzaky kemudian memberitahu bahwa kini posisi Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat telah dipercayakan kepada Tomi Satryatomo.

"Sebelumnya Tomi merupakan salah satu Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan, naik menggantikan saya selaku Ka Balitbang yang baru," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat agus harimurti

Sumber : Antara

Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top