Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menhan Prabowo Subianto Diundang ke Uni Emirat Arab, Ada Apa?

Menhan RI Prabowo Subianto mendapat undangan khusus untuk berkunjung ke Uni Emirat Arab.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 03 Desember 2020  |  00:33 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (20/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (20/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Indonesia H.E. Mr. Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri di Kantor Kemhan, Jakarta pada Selasa (1/12/2020).

Dalam pertemuan ini Menhan RI dan Dubes UEA untuk Indonesia membicarakan mengenai kerja sama yang makin erat antara kedua negara.

Pada kesempatan tersebut, Dubes UEA juga menyampaikan dukungan Pemerintah UEA atas program Food Estate yang sedang mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan penjuru Menteri Pertahanan.

Dalam upaya mempererat hubungan pertahanan kedua negara, Dubes UEA juga menyampaikan undangan Pemerintah UEA kepada Menhan RI untuk hadir dalam Pameran Pertahanan yang akan dilaksanakan di Abu Dhabi pada tanggal 21-23 Februari 2021.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyambut baik dukungan dan undangan yang disampaikan Pemerintah UEA. Selain itu, dia juga berharap hubungan kerjasama kedua negara terutama di bidang pertahanan semakin meningkat di masa mendatang.

Dalam pertemuan tersebut Menhan RI turut didampingi oleh Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan Brigjen TNI Rui F.G.P. Duarte, serta Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uni emirat arab prabowo subianto menhan
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top