Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sorban Habib Rizieq Shihab Belum Tampak di Polda Metro Jaya

Penyidik Polda Metro Jawa seharusnya memeriksa Habib Rizieq Shihab pukul 10.00 WIB. Namun hingga siang ini, pentolan Front Pembela Islam tersebut tak kunjung memenuhi panggilan penyidik kepolisian.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  11:48 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). - Antara\r\n
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). - Antara\\r\\n

JAKARTA--Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tak kunjung menampakkan sorban yang biasa dipakainya di Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan Bisnis di Polda Metro Jaya, hingga pukul 11.40 WIB, Habib Rizieq Shihab belum tiba untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Padahal, Habib Rizieq Shihab telah diundang untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB pada hari ini Selasa 1 Desember 2020.

Rencananya, Habib Rizieq Shihab akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan covid-19 yang terjadi di Petamburan Jakarta Pusat dan Tebet Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Polda Metro Jaya juga sudah menyiapkan puluhan personil yang melakukan penjagaan untuk mengantisipasi kehadiran massa yang bakal mengawal kedatangan Habib Rizieq Shiha di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menemukan adanya unsur pidana dalam peristiwa pernikahan puteri Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

Unsur pidana tersebut adalah pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, mengingat acara pernikahan puteri Habib Rizieq Shihab telah menyebabkan timbulnya kerumunan massa Front Pembela Islam (FPI).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya fpi habib rizieq
Editor : Edi Suwiknyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top