Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anies Bungkam Ditanya Alasan Beri Izin Keramaian untuk Rizieq Shihab

Anies tiba sekitar pukul 09.43 WIB di Polda Metro Jaya dan langsung masuk ke ruang penyidik Dit Krimum Polda Metro Jaya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 November 2020  |  11:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. - Antara\r\n
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan massa di rumah Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah siap memberikan klarifikasi ke penyidik Polda Metro Jaya terkait pemberian izin keramaian untuk Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu.

Izin keramaian tersebut diberikan untuk resepsi pernikahan puteri Habib Rizieq Shihab sekaligus penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan Jakarta Pusat.

"Sebagai warga negara yang baik saya sudah siap untuk berikan klarifikasi," tuturnya, Selasa (17/11/2020).

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, Anies tiba sekitar pukul 09.43 WIB di Polda Metro Jaya dan langsung masuk ke ruang penyidik Dit Krimum Polda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi mengenai alasan Anies memberikan izin keramaian tersebut, mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut lebih memilih bungkam dan menghindari kerumunan wartawan.

"Sudah ya, saya masuk dulu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Anies dpanggil polisi terkait keramaian yang melanggar protokol kesehatan di kediaman Imam Besar FPI Rizieq Shihab pada 14 November 2020. Saat itu, Rizieq menikahkan puterinya dan menggelar peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies baswedan habib rizieq
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top