Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Panglima TNI Beri Peringatan Keras Perihal Stabilitas Nasional, Ada Apa?

Tidak ada satu pun musuh yang dibiarkan apalagi melakukan upaya berupa ancaman dan gangguan terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 15 November 2020  |  11:08 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. - Istimewa
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Panglima TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan ihwal persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional.

Hal tersebut disampaikan Hadi dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter Pusat Penerangan TNI @Puspen_TNI, Minggu (15/11/2020).

Hadi mengatakan bahwa jangan sampai persatuan dan kesatuan bangsa hilang oleh provokasi dan ambisi dalam berbagai bentuk.

"Pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional untuk itu, jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dgn berbagai identitas," kata Panglima TNI.

Dia menegaskan bahwa seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Hadi juga memastikan bahwa tidak ada satu pun musuh yang dibiarkan apalagi melakukan upaya-upaya berupa ancaman dan gangguan terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia.

"Ingat siapa saja yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa akan berhadapan dengan TNI!" tegas Hadi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panglima tni stabilitas
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top