Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mendadak Sakit, Habib Rizieq Batal Beri Sambutan ke Pendukungnya

Habib Rizieq Shihab mendadak sakit dan kondisi tubuhnya menurun, karena kelelahan menyapa ratusan pendukungnya.
Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta,  Tangerang, Selasa (10/11/2020). Kedatangannya disambut oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia. Bisnis/Himawan L Nugraha
Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/11/2020). Kedatangannya disambut oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia. Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab batal memberikan sambutan kepada ratusan pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi di kediaman pribadinya di Jalan Petamburan III Jakarta Pusat.

Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab mendadak sakit dan kondisi tubuhnya menurun, karena kelelahan menyapa ratusan pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta dan di sepanjang Jalan Petamburan Raya Jakarta Pusat.

"Pada hari ini, mohon doa antum semua, imam besar tidak bisa menemui kita dan memberikan sambutan karena beliau sedang drop. Semoga bisa cepat pulih," kata Sobri, Selasa (10/11/2020).

Dia juga mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab sudah memberikan sambutan dan orasi ketika tiba di Petamburan Jakarta Pusat. Maka dari itu, kata Sobri, pihaknya akan membiarkan Habib Rizieq Shihab agar beristirahat terlebih dulu, mengingat perjalanan dari Arab Saudi ke Indonesia cukup lama.

"Tenaganya sudah kehabisan dan tidak mampu dibawa ke sini. Tenaganya cukup lelah, bukan tidak ingin memberikan sambutan karena di depan tadi kan juga sudah orasi," ujarnya.

Adapun, Habib Rizieq dan keluarganya tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.37 WIB. Ribuan massa pendukungnya sejak Selasa pagi telah memadati Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangannya.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta mengenakan seragam serba putih dan dikawal ketat oleh ratusan pendukungnya sembari teriak Allahuakbar dan mengepalkan tangan kanan ke atas.

Habib Rizieq Shihab tidak memberikan pernyataan apapun saat tiba, dia langsung menuju ke mobilnya dan menuju ke kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper