Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Nawaf bin Saad, Cucu Pendiri Arab Saudi Meninggal Dunia

Shalat jenazah Nawaf bin Saad bin abdulaziz Al Saud di Istana Arab Saudi, Riyadh, dilakukan pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  14:39 WIB
Bendera Arab Saudi - Flag Shop
Bendera Arab Saudi - Flag Shop

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga kerajaan Arab Saudi mengumumkan meninggalnya salah satu pangeran, yakni Nawaf bin Saad bin abdulaziz Al Saud.

Dilansir dari Arab News, Rabu (21/10/2020), shalat jenazah dilakukan pada Selasa di Istana Arab Saudi, Riyadh.

Raja Yordania Abdullah mengungkapkan belasungkawanya kepada Raja Salman. Pangeran Nawaf adalah cucu dari pendiri Arab Saudi, Abdulaziz bin Saud.

Sementara itu, dalam portal berita Saudi 24 News dijelaskan bahwa ayahnya, Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz adalah wakil pertama Emirat di wilayah perbatasan utara dan mantan Kepala Pengawal Nasional.

Tidak ada informasi jelas mengenai jabatan yang diemban oleh Nawaf mengingat kebanyakan pangeran memegang jabatan di pemerintahan, sementara beberapa anggota keluarga kerajaan menjalani kehidupan pribadi yang jauh dari pusat perhatian.

Garis keturunan Saud bin Abdulaziz Al Saud adalah yang terkuat yang pernah memimpin Arab Saudi dengan jumlah anak ratusan dari beberapa pernikahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arab saudi meninggal
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top