Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pilih Dukung Jokowi, Ferdinand Hutahaean Mundur dari Demokrat

Menurut Ferdinand Hutahaean, apabila sekarang memilih mundur dari Partai Demokrat, karena lebih soal prinsip dan keyakinan politik.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 11 Oktober 2020  |  12:09 WIB
Ferdinand Hutahaean - Twitter
Ferdinand Hutahaean - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Ferdinand Hutahaean memutuskan mundur dari Partai Demokrat, karena mengklaim berbeda pandangan dengan garis partai. Dirinya memutuskan untuk mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Pemerintah sdg bekerja keras, tp disisi lain ada sekelompok org berpolitik utk kelompok bahkan tega rusak NKRI, sy akan lawan. SAYA MEMUTUSKAN UNTUK PERGI DAN AKAN MENGUNDURKAN DIRI..!” demikian seperti dikutip dari akun Twitter @FerdinandHaean3, Minggu (11/10/2020).

Dia menyampaikan, apabila sekarang memilih mundur dari Partai Demokrat, karena lebih soal prinsip dan keyakinan politik. Menurutnya, jalan politik kebangsaan yang diyakini terlepas apakah salah atau benar sehingga memilih mendukung pemerintah.

“Skrg sy mendukung pemerintah bkn mendukung Jokowi sbg pribadi. Pemimpin akan datang dan pergi tp negara tak akan pergi. Dan sy sll berpolitik utk bangsa.”

Dia pun membantah tudingan warganet apabila dirinya menjilat kekuasaan. “Jd kalau ada yg menuduh sy penjilat, dan menjilat utk dpt jabatan skrg, sy hrs tertawakan dia krn dia tak kenal dgn FERDINAND HUTAHAEAN.”

Ferdinand memang terdengar kencang mendukung pemerintahan Jokowi. Hal itu berbeda sikap dengan keputusan garis partai. Dalam hal UU Cipta Kerja, dirinya pun mendukung pengesahan beleid sapu jagat tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi partai demokrat
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top