Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beasiswa LPDP 2020 Dibuka 6 Oktober, Begini Cara Daftarnya!

Para pencari beasiswa atau yang dikenal dengan sebutan Scholarship Hunter dapat melakukan registrasi secara daring atau online melalui beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 30 September 2020  |  19:39 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Beasiswa bergengsi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) periode 2020 akhirnya dibuka kembali. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi LPDP RI (@lpdp_ri).

"Finally, the wait is over! Penantianmu panjangmu akhirnya terbayarkan sebentar lagi #LPDPrens. Persiapkan diri yang terbaik karena sebentar lagi pendaftaran beasiswa LPDP akan kembali dibuka," tulis akun Instagram @lpdp_ri seperti dikutip, Rabu (30/9/2020).

Fasilitas beasiswa yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan tersebut akan dibuka secara resmi pada 6 Oktober 2020.

Para pencari beasiswa atau yang dikenal dengan sebutan Scholarship Hunter dapat melakukan registrasi secara daring atau online melalui beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Kondisi pandemi COVID-19 yang dihadapi saat ini memaksa adanya penyesuaian terhadap berbagai aspek kegiatan. Meski demikian pengembangan sumber daya manusia unggul tak boleh berhenti.

Pada periode 2020, LPDP kembali membuka kesempatan penerimaan layanan beasiswa yang sementara dibuka untuk 2 jenis, yaitu beasiswa pendidik dan beasiswa perguruan Tinggi Utama Dunia

"Info lebih lanjut mengenai persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online. Pantau terus perkembangan di website dan media sosial resmi LPDP ya #LPDPrens," tambahnya.

Gimana Sobat Bisnis, siap hunting beasiswa LPDP RI tahun ini?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

beasiswa kemenkeu lpdp
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top