Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Kondisinya Masih Stabil

Kabar terkait Menag Fachrul Razi itu disampaikan oleh Staf Khusus menag Kevin Haikal. Kondisi itu, jelasnya, tak lepas dari proses medis yang dijalani.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 22 September 2020  |  13:36 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi menyimak pertanyaan anggota Komisi VIII DPR saat rapat kerja di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020). Rapat kerja tersebut membahas RKA K/L Tahun Anggaran 2021 serta isu-isu terkini, contohnya tentang radikalisme. ANTARA FOTO - Puspa Perwitasari
Menteri Agama Fachrul Razi menyimak pertanyaan anggota Komisi VIII DPR saat rapat kerja di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020). Rapat kerja tersebut membahas RKA K/L Tahun Anggaran 2021 serta isu-isu terkini, contohnya tentang radikalisme. ANTARA FOTO - Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Agama Fachrul Razi dinyatakan dalam kondisi stabil setelah dikonfirmasi positif Covid-19 sejak pekan lalu.

Staf Khusus Menteri agama Kevin Haikal mengatakan kondisi stabil Menag tidak lepas dari proses medis yang dijalani serta dukungan dari kalangan masyarakat.

“Alhamdulillah, progress kesehatan Menag stabil. Dari hasil pemeriksaan dokter, hingga hari ini kondisinya membaik,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (22/9/2020).

Dia mengatakan, Menag mulai menjalani aktivitas ringan seperti makan telur rebus sembari menyaksikan televisi sekaligus mencari informasi terbaru di media.

“Menag menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, perhatian dan yang telah diberikan untuk kesembuhan beliau,” terangnya.

Sementara itu, Kemenag telah melakukan kontak tracing terhadap sejumlah orang termasuk keluarga yang pernah berinteraksi dengan mantan Wakil Panglima TNI itu.

Keluarga maupun para perangkat pendukung Menag disebt telah melakukan tes Swab. Hasilnya seluruh kontak dinyatakan negatif.

Adapun kantor kementerian itu telah melakukan pengetatan akses masuk termasuk bagi pegawai. Langkah ini untuk mengurangi potensi penyebaran virus di gedung tersebut.

Layanan di Kemenag pusat akan dioptimalkan melalui sistem dalam jaringan atau daring. Pegawai yang masuk ke kantor didasarkan pada penugasan. Apabila tidak ada penugasan maka pegawai dapat bekerja dari rumah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenag Fachrul Razi covid-19
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top