Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lakukan Tes Swab Kedua dan Ketiga, Erwin Aksa Negatif Covid-19

Kabar Baik itu disampaikan Komisaris Utama Bosowa, Erwin Aksa, melalui akun Twitter @erwinaksa_id pada Senin (7/9/2020).
Erwin Aksa./Bisnis-Dwi Prasetya
Erwin Aksa./Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Usai divonis positif Covid-19 beberapa hari lalu, Komisaris Utama Bosowa, Erwin Aksa menjalani tes Swab kedua dan ketiga.  Hasilnya adalah negatif.

"Untuk memastikan kembali bagaimana kondisi terbaru, saya melakukan proses swab test yang ketiga kalinya. Pada test yang pertama, saya dinyatakan positif COVID-19, lalu kemarin saya swab test yang kedua dan hasilnya negatif," ujarnya melalui akun Twitter @erwinaksa_id pada Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Politisi Partai Golkar yang sempat melantik tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando (Appi-Rahman) ini menyampaikan bahwa menjaga imunitas, kebugaran, dan pikiran yang optimistis sangat berpengaruh pada kekebalan tubuh melawan virus.

Selain itu, dukungan kepada pasien dan para tenaga medis juga dinilainya menjadi bagian yang penting dalam proses penanganan pandemi.

"Dengan peran pemerintah yang optimal dalam memberikan pelayanan, serta kedisiplinan masyarakat, insya Allah kita akan mampu melewati dan menang melawan tantangan ini," cuitnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Konstruksi dan Infrastruktur itu mengakui dirinya positif Covid-19.

"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR, dan hasilnya saya disampaikan positif Corona, Covid-19," ujarnya dalam video berdurasi 1 menit pada pekan lalu, Selasa (1/9/2020).

Erwin pun menyarankan agar masyarakat berhati-hati saat beraktivitas di luar ruangan, karena  banyak sekali virus.

Erwin Aksa melakukan pemeriksaan kesehatan terkait Covid-19 yang tengah dideritanya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Aksa membagikan potongan video ihwal proses pemeriksaan kesehatan tersebut. Dia juga mengimbau kepada pengikutnya di jejaring dunia maya untuk tetap menjaga kesehatan sembari menerapkan protokol penanganan Covid-19.

“Semoga segala aktivitas teman-teman hari ini lancar dan diberikan kemudahan. Salam untuk seluruh keluarga,” tulis Erwin melalui akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper