Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Ribuan APD

APD yang diberikan sebanyak 1.000 unit berupa baju hazmat, 1.250 pelindung sepatu, 5.000 pelindung rambut, 200 kacamata pelindung.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  13:31 WIB
Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Ribuan APD
Pemberian bantuan APD di Purwakarta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT. South Pacific Viscose, sebagai salah satu anak perusahaan dari Lenzing AG ( Austria ).

APD yang diberikan sebanyak 1.000 unit berupa baju hazmat, 1.250 pelindung sepatu, 5.000 pelindung rambut, 200 kacamata pelindung.

Direksi PT. South Pacific Viscose diwakili oleh Bambang Prihanto, selaku Direktur HRD sedangkan dari pihak pemerintah Kabupaten Purwakarta diterima oleh Iyus Permana, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Pencegahan COVID-19, yang juga bertindak mewakili Hj. Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta.

“Yang diserahterimakan kali ini adalah bentuk nyata dari kepedulian perusahaan kepada pemangku kepentingan di wilayah Purwakarta dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yang menjadi pandemi di dunia, termasuk Indonesia,“ ujar Bambang Prihanto Bambang Prihanto, selaku Direktur HRD SPV dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.

“Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima donasi dari perusahaan ini dan berterimakasih atas kepedulian perusahaan,“ ujar Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana. 

Bambang Prihanto, mengatakan perusahaan juga sudah menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 di area dalam perusahaan dengan aturan jaga jarak di tempat kerja maupun di bus karyawan, penyemprotan disinfektan di setiap ruangan kerja, serta memberikan masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada seluruh karyawan maupun pekerja dari kontraktor yang bekerja di area dalam perusahaan.

“Kami juga melalukan penyemprotan disinfektan di Kampung Ciroyom dan Kantor Pemerintah Desa Cicadas,“ ujar Bambang Prihanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apd purwakarta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top