Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zenius, Bimbel Online Tingkatkan Kenyamanan Belajar di Rumah

Zenius meningkatkan semangat seluruh pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan, baik itu guru, orang tua, maupun para siswa selama di rumah.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 17 Juli 2020  |  22:06 WIB
Zenius, Bimbel  Online Tingkatkan Kenyamanan Belajar di Rumah
Seorang siwa tengah mengerjakan tugas sekolah dari rumah di Bandung. - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa belajar online berlomba mengambil peluang di tengah pandemi virus corona dengan menciptakan inovasi terbaru dari layanan belajar online.

Misalnya saja Zenius yang menghadirkan inovasi terbaru dari layanan belajar online yang dinamai Zenius Ultima dan Zenius Optima. Sabda PS, Founder Zenius Education mengatakan, kedua layanan ini akan memberikan pengalaman selayaknya belajar di kelas karena menghadirkan konsep belajar yang lebih mudah dipahami dan dilakukan secara langsung dan interaktif oleh tutor-tutor senior Zenius.

Dia mengungkapkan peserta belajar juga dapat memberikan pertanyaan langsung kepada tutor dan akan dibahas bersama dalam sesi tersebut.

Zenius Ultima akan membantu mempersiapkan para siswa dalam menghadapi UTBK 2021 mendatang. Selain itu, Ultima juga menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Konseling Jurusan dan Kampus Impian, Simulasi Real UTBK, dan Evaluasi Progress Belajar Rutin.

"Layanan ini akan membantu para siswa mengenali bakat dan kemampuan mereka masing-masing sehingga dapat mempersiapkan diri lebih matang," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (17/7/2020).

Mendampingi Zenius Ultima yang mempersiapkan siswa untuk UTBK, Zenius juga menghadirkan Zenius Optima, layanan bimbingan belajar online secara live dan interaktif yang membantu memastikan dan mengoptimalkan hasil belajar di sekolah. Layanan ini dapat digunakan untuk kegiatan belajar dari kelas 1-12.

Zenius Ultima dan Optima akan dapat diakses secara penuh pada bulan Agustus 2020 di aplikasi Zenius di Android dan iOS.

“Kami siap untuk menghadirkan masa depan pendidikan kepada setiap pelajar dan pembelajar, memberi dukungan yang lebih berdampak bagi setiap guru, dan terus menjalankan misi kami untuk memercikkan kecintaan belajar pada siapapun, kapanpun, di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Sabda menambahkan telah ada lebih dari 15,7 juta pengguna unik telah mengakses website dan aplikasi  Zenius, dan selama 3 bulan terakhir aplikasi Zenius ini telah diunduh sebanyak 3 juta kali.

Dari sisi layanan, produk dan program yang diluncurkan oleh Zenius bukan hanya menjawab kebutuhan para siswa, tetapi juga orang tua dan guru.

Selain itu, inovasi yang diciptakan Zenius tidak hanya membawa perubahan visual dalam sebuah logo, di dalamnya terdapat semangat dari seluruh pihak yang terlibat dalam dunia pendidikan, baik itu guru, orang tua, maupun para siswa.

Membawa tagline Zenius untuk Semua, Zenius memiliki komitmen untuk menghadirkan kesempatan yang sama untuk dapat belajar bagi seluruh individu tanpa terkecuali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona covid-19 belajar di rumah
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top