Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sandiaga Uno Unggah Foto Reuni Bareng Prabowo di Kemenhan, Ketua DPRD DKI: Mantab!

Pertemuan Sandiaga Uno dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terungkap setelah Sandi mengunggah foto keduanya ke akun Instagram resmi miliknya @sandiuno.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  16:19 WIB
Capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno menolak hasil perhitungan pilpres 2019 oleh KPU, Selasa (21/5/2019). JIBI/Bisnis - Feni Freycinetia Fitriani
Capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno menolak hasil perhitungan pilpres 2019 oleh KPU, Selasa (21/5/2019). JIBI/Bisnis - Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA--Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2020).

Pertemuan tersebut terungkap setelah Sandi mengunggah foto keduanya ke akun Instagram resmi miliknya @sandiuno. Kader Partai Gerindra tersebut menuliskan posisi dirinya dan Prabowo yang tidak lagi bersama seperti saat Pemilihan Presiden 2019 silam.

"Silaturahim ke kantor Pak @prabowo. Bertukar pikiran dan saling update. Pak Prabowo berada di dalam pemerintahan, saya berada di luar pemerintahan," tulis akun @sandiuno seperti dikutip Bisnis, Senin (13/7/2020).

Meski menempuh jalur yang beda, pengusaha tersebut mengaku dirinya dan Prabowo memiliki tujuan yang sama. Dia dan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sama-sama ingin mempercepat penghentian dampak akibat pandemi virus Corona (Covid-19) terhadap kehidupan masyarakat, khususnya perekonomian Indonesia.

Sandi berharap aktivitas ekonomi dapat kembali pulih, lapangan kerja kembali tercipta, dan penghasilan masyarakat bisa meningkat.

"[Semoga] penghasilan masyarakat dapat kembali meningkat di tengah biaya-biaya hidup yang semakin mencekik," ungkap Sandiaga.

Foto reuni Prabowo-Sandi mendapat respons positif dari warganet (netizen). Meski baru satu jam diunggah, unggahan tersebut mendapat lebih dari 100 ribu likes dari followers di Instagram.

Adapun, sebanyak 1.500 netizen menuliskan pendapatnya di kolom komentar akun Instagram @sandiuno. Ketua DPRD DKI sekaligus kader PDI Perjuangan Prasetio Edi Marsudi ikut nimbrung dalam kolom komentar.

"Mantab!" tulis akun resmi @prasetyoedimarsudi.

Pemilik akun Instagram @kawendra mengungkapkan rasa bangga atas pertemuan tersebut.

"Hiduplah Indonesia Raya!," tulis @kawendra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sandiaga uno prabowo subianto Virus Corona
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top