Hadiri Pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin, Prabowo - Sandi Tepati Janji

Mantan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menepati janjinya untuk menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  15:26 WIB
Hadiri Pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin, Prabowo - Sandi Tepati Janji
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (kanan) saat tiba di lokasi pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Antara - Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA—Mantan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menepati janjinya untuk menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin.

Sebelumnya kepada rombongan pimpinan MPR yang datang mengantarkan undangan ke rumah Prabowo dan Sandi, keduanya menyatakan kesiapan untuk hadir pada acara bersejarah tersebut.

Kedatangan Ketua Umum bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut tidak seperti bisanya. Kali ini keduanya datang menggunakan mobil yang sama.

Prabowo - Sandi tiba di teras Gedung Nusantara III pukul 12.56 WIB menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Prabowo - Sandi disambut sejumlah elite pengurus Partai Gerindra termasuk Ahmad Muzani, Sekjen Gerindra yang kini menjabat Wakil Ketua MPR. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo juga tampak menyambut Prabowo - Sandi.

Kompak mengenakan setelan jas warna hitam Prabowo dan Sandiaga melempar senyum ke arah awak media tanpa memberikan pernyataan sebelum menuju  Gedung Nusantara III.

Berdasar jadwal, MPR akan menggelar Sidang Paripurna MPR dalam rangka pelantikan Presiden dan Wapres masa jabatan 2019-2024 di Gedung Nusantara pukul 14.30 WIB. Acara pelantikan dijadwalkan berakhir pada pukul 15.48 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo-sandi, Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top