Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitratel Bagikan 15.000 Paket Sarapan Gratis

Salah satu kegiatan yang dilakukan CMT Mitratel yakni menggalang dukungan dari seluruh karyawan untuk membuat Gerakan penyediaan sarapan Gratis. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 April 2020  |  07:50 WIB
Mitratel Bagikan 15.000 Paket Sarapan Gratis
Mitratel Bagikan 15.000 Paket Sarapan Gratis

Bisnis.com, JAKARTA - Mitratel sebagai bagian dari TelkomGroup membentuk Crisis Management Team (CMT) dalam rangka menghadapi pandemic Covid-19.

Salah satu kegiatan yang dilakukan CMT Mitratel yakni menggalang dukungan dari seluruh karyawan untuk membuat Gerakan penyediaan sarapan Gratis. 

Gerakan ini bekerjasama dengan 50 warung makan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam memberikan 15.000 bungkus/porsi sarapan gratis bagi Sahabat Mitratel yang terdiri dari driver ojek, driver taksi, tukang sayur, dan pekerja non formal lainnya yang berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 8 April sampai dengan 7 Mei 2020. Total 500 bungkus sarapan per hari yang tersebar melalui 50 warung di seluruh Indonesia.

“Gerakan ini murni dari karyawan Mitratel yang tersebar di seluruh Indonesia untuk Sahabat Mitratel yang harus tetap bekerja selama masa tanggap darurat Covid-19. Kami hanya memfasilitasi dan mengkoordinir antusiasme karyawan untuk bekerja sama dengan warteg dan warung makan yang tersebar di 50 titik seluruh Indonesia untuk memberikan sarapan gratis bagi para pekerja non formal”, ujar VP Corporate Secretary Mitratel, Mulyanto dikutip dari siaran persnya.

“Melihat antusiasme seluruh karyawan Mitratel, kami berharap dapat melanjutkan program ini apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa dan lebaran. Jika sudah memasuki bulan suci Ramadan maka program sarapan ini akan disesuaikan porsinya untuk buka puasa gratis sampai akhir program. Kami berharap program ini dapat meringankan beban para Sahabat Mitratel dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat”, ujar Mulyanto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitratel sarapan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top