Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jumlah Korban Virus Corona Bertambah, Status PDP meninggal 12 Orang

Untuk pasien meninggal di Depok dengan status positif terpapar virus Corona, ada tiga orang. Sedangkan untuk status PDP 12 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  18:53 WIB
Petugas mempersiapkan sarana dan prasarana rumah sakit darurat penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Jakarta, Minggu (22/3/2020). Bisnis - Abdurachman
Petugas mempersiapkan sarana dan prasarana rumah sakit darurat penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Jakarta, Minggu (22/3/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Depok mencatat jumlah pasien positif virus Corona (Covid-19) yang meninggal bertambah satu orang lagi, menjadi tiga.

"Data kasus terkonfirmasi positif, Sabtu, berjumlah 29 orang, sembuh 4 orang dan 3 orang meninggal," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam keterangan tertulisnya di Depok, Sabtu 28 Maret 2020.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 272 orang, selesai 16 orang dan masih dalam pengawasan 256 orang. Untuk PDP meninggal saat ini bertambah dua orang menjadi 12 orang.

Pasien berstatus PDP adalah orang yang belum bisa dinyatakan positif atau negatif terjangkit virus Corona. Tim dokter masih menunggu hasil tes polymerase chain reaction (PCR), yang datanya hanya dikeluarkan oleh PHEOC (Public Health Emergency Operating Center) Kemenkes RI.

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) virus corona di Depok berjumlah 869 orang, selesai 187 orang dan masih dalam pemantauan 682 orang. Data ODP tersebut juga meningkat dibandingkan sehari sebelumnya yaitu untuk ODP hanya berjumlah 720 orang, yang selesai 187 orang dan masih dalam pemantauan 533 orang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona covid-19

Sumber : Tempo

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top