Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibunda Jokowi Meninggal, Sejumlah Pejabat Melayat ke Rumah Duka

Pada Kamis (26/3/2020) pagi sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke rumah duka di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah.
Ibunda Presiden Jokowi  Sujiatmi Notomiharjo saat mencoblos di TPS 23 Manahan, Solo,  dalam Pilgub Jateng Rabu (27/6/2018)./JIBI-Sunaryo Haryo Bayu
Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo saat mencoblos di TPS 23 Manahan, Solo, dalam Pilgub Jateng Rabu (27/6/2018)./JIBI-Sunaryo Haryo Bayu

Bisnis.com, SOLO - Hari ini Ibunda Presiden Joko Widodo rencananya akan dimakamkan di Karanganyar, Jateng, Kamis siang.

Sementara itu, pada Kamis (26/3/2020) pagi berdasar pantauan Solopos, sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke rumah duka di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan wartawan Solopos, Ichsan Nur Kholif, sejumlah pejabat yang terpantau sudah datang ke rumah duka ibunda Jowoki antara lain Khofifah Indar Parawansa, Luhut Binsar Panjaitan, Erick Thohir, dan Pratikno.

Sementara itu, kawasan Jl. Letjen Suprapto untuk semetara disterilkan dari kendaraan. Ratusan karangan bunga memadati sekitar rumah duka dan berjejer di Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Ki Mangunsarkoro.

Ibunda Jokowi meninggal dunia pada usia 77 tahun di RST Kota Solo, Rabu (26/3/2020). Perempuan yang akrab dispa Eyang Noto itu sebelumnya menderita kanker selama empat tahun.

Rencananya, jenazah ibunda Jokowi akan dimakamkan di Permakaman Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Proses pemakaman ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, akan diamankan 1.200 personel gabungan TNI dan Polri. Hal itu dipertegas Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Saeno
Sumber : Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper