Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibunda Jokowi Meninggal, Sejumlah Pejabat Melayat ke Rumah Duka

Pada Kamis (26/3/2020) pagi sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke rumah duka di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  10:08 WIB
Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo saat mencoblos di TPS 23 Manahan, Solo, dalam Pilgub Jateng Rabu (27/6/2018). - JIBI/Sunaryo Haryo Bayu
Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi Notomiharjo saat mencoblos di TPS 23 Manahan, Solo, dalam Pilgub Jateng Rabu (27/6/2018). - JIBI/Sunaryo Haryo Bayu

Bisnis.com, SOLO - Hari ini Ibunda Presiden Joko Widodo rencananya akan dimakamkan di Karanganyar, Jateng, Kamis siang.

Sementara itu, pada Kamis (26/3/2020) pagi berdasar pantauan Solopos, sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke rumah duka di Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan wartawan Solopos, Ichsan Nur Kholif, sejumlah pejabat yang terpantau sudah datang ke rumah duka ibunda Jowoki antara lain Khofifah Indar Parawansa, Luhut Binsar Panjaitan, Erick Thohir, dan Pratikno.

Sementara itu, kawasan Jl. Letjen Suprapto untuk semetara disterilkan dari kendaraan. Ratusan karangan bunga memadati sekitar rumah duka dan berjejer di Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Ki Mangunsarkoro.

Ibunda Jokowi meninggal dunia pada usia 77 tahun di RST Kota Solo, Rabu (26/3/2020). Perempuan yang akrab dispa Eyang Noto itu sebelumnya menderita kanker selama empat tahun.

Rencananya, jenazah ibunda Jokowi akan dimakamkan di Permakaman Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Proses pemakaman ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, akan diamankan 1.200 personel gabungan TNI dan Polri. Hal itu dipertegas Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Ibunda Jokowi

Sumber : Solopos

Editor : Saeno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top